Janji ‘Si Rubah Api’ untuk OS ‘Robot Hijau’


Janji ‘Si Rubah Api’ untuk OS ‘Robot Hijau’

Tidak hanya menanti update terbaru dari Android, Mozilla akan mengumumkan sesuatu pada konferensi pengembang Google pekan depan, sebuah janji besar Firefox untuk Android.

“Cepat, pintar, aman,” demikian tulis tagline Firefox yang diposting di Twitter, berikut dengan logo khasnya di handset Android. “#Firefox for #Android, akan ada sesuatu yang besar di pertemuan pekan depan.” sambung tweet tersebut.

Memang semakin cepat dan aman menjadi kata kunci penting bagi Mozilla untuk menggaet pengguna browser mobile-nya di sistem operasi robot hijau tersebut. Ini setelah browser ‘rubah api’ Firefox 10 yang dirilis bulan Januari, hadir tanpa dukungan Flash.

Sebelumnya, Mozilla juga sudah mengumumkan kehadiran Junior, sebuah alat browser pertamanya yang dioptimalkan untuk iPad dan perangkat layar lebat secara keseluruhan.

“Kami terus mengembangkan sesuatu yang sepenuhnya baru,” tukas insinyur di Mozilla, Alex Limi, seperti dikutip detikINET dari Cnet, Senin (25/6/2012).

Sesuatu yang besar ini tentu saja sangat layak dinantikan, mengingat di ranah Android, Firefox mendapatkan tantang selain dari browser bawaan Android dan tetapi juga Dolphin HD yang hadir dengan sejumlah fitur.

Sumber : Detikinet 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s