HTC Siap ‘Berbagi Hati’ dengan Windows Phone 8


HTC Siap ‘Berbagi Hati’ dengan Windows Phone 8

Setelah beberapa tahun bergelut dengan Android, HTC siap ‘berbagi hati’ dengan mendukung OS Windows Phone 8. Bahkan dukungan penuh siap diberikan ke OS besutan Microsoft tersebut.

“HTC sangat berkomitmen untuk mendukung Windows Phone lebih dari apapun yang ada, dan kami antusias menyambut kehadiran Windows Phone 8 dengan menghadirkan ponsel cerdas itu tahun ini,” tukas CEO HTC Peter Chou, seperti dikutip detikINET dari Phone Arena, Senin (25/6/2012).

Tidak hanya memberikan dukungan penuh terhadap Windows Phone 8, pabrikan asal Taiwan ini juga menyanjung performa Microsoft dalam membuat OS untuk perangkat mobile.

“Saat pertama kali memperkenalkan Windows Phone di tahun 2010, Microsoft terus melakukan perubahan untuk eksosistem baru ini yang lebih bertenaga dan antarmuka yang ramah bagi pengguna,” tambah Chou.

Memang, selain sukses dengan jajaran smartphone Android, HTC juga menciptakan perangkat dengan OS lainnya, seperti Windows Mobile (WinMo). Walaupun kurang bergaung, HTC juga juga pernah memperkenalkan handset dengan Windows Phone 7.

HTC memang termasuk gelombang pertama yang akan mencicipi Windows Phone 8, segera setelah diumumkan. Selain HTC, tersebut juga vendor lain seperti Samsung dan tentu saja Nokia.

Sementara Terry Myerson, Corporate Vice President of Windows Phone Microsoft menyebutkan Windows Phone tengah mendapatkan momentum, dengan jumlah aplikasi mencapai 100 ribu di Marketplace.

Sumber : Detikinet 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s