Ada ‘MacBook Air’ Dibenamkan Android 4.0


Ada ‘MacBook Air’ Dibenamkan Android 4.0

Jika Anda menyukai desain dan gaya MacBook Air, tetapi belum mempunyai cukup uang untuk membeli notebook premium buatan Apple tersebut? Jangan khawatir, karena Anda pun bisa bergaya dengan menenteng komputer jinjing tersebut dengan harga terjangkau.

Di pameran komputer Computex, di Taipei, Taiwan, ada MacBook Wannabe yang disebut N2-A. Sekilas desain ketipisan notebook ini sangat mirip sekali dengan MacBook Air.

Laptop N2-A ini sendiri merupakan buatan pabrikan Thread Technology Company. Ukurannya menggunakan layar LED backlight berukuran 13.3 inch. Sementara untuk menunjang performanya disematkan prosesor ARM Cortex A8 1,2 Ghz dan RAM 1GB. Plus tambahan penyimpanan internal 1GB.

Menariknya, sistem operasi di ‘MacBook Air’ ini menggunakan Android 4.0 yang biasa dipasangkan dengan perangkat genggam, seperti ponsel. Menarik memang melihat antarmuka Android ada di notebook.

Beberapa fitur lain juga ditambahkan, seperti USB 2.0, SD Card slot, port HDMI, baterai 4200 mAh dan tentu saja papan keyboard full qwerty seperti laptop pada umumnya.

Harganya juga tidak terlalu mahal. ‘MacBook Wannabe‘ ini dibanderol dengan harga USD 149 atau sekira Rp 1,4 jutaan. Demikian yang detikINET kutip dari Engadget, Jumat (8/6/2012).

Sumber : Detikinet 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s