‘Desain iPhone 5 Beda Jauh dari iPhone 4S’


‘Desain iPhone 5 Beda Jauh dari iPhone 4S’

iPhone 5 atau apapun namanya nanti diproyeksi meluncur pada Oktober 2012. Handset jagoan Apple itu diprediksi akan mengalami perubahan desain total, berbeda jauh dari para pendahulunya seperti iPhone 4 maupun 4S.
Itulah perkiraan yang dikemukakan oleh analis teknologi dari Piper Jaffray. Perkenalan iPhone 5 pun kemungkinan besar akan menjadi peluncuran produk teknologi terheboh di tahun 2012.

“Kami percaya iPhone 5 akan memiliki gaya bodi yang diredesain secara komplet, yang mungkin secara dekat menyerupai panel belakang metalik di iPad terbaru. Kami yakin ada kemungkinan 50% ponsel ini berlayar sekitar 4 inch,” kata Gene Musnter dan Douglas Clinton dari Piper Jaffray.

iPhone 5 menurut mereka juga akan punya teknologi 4G LTE (Long Term Evolution). Juga prosesor yang lebih baik serta kamera dengan resolusi lebih tinggi dibanding iPhone 4S.

Di sisi lain, mereka menambahkan bahwa iPhone 3GS tetap akan dijual di berbagai negara berkembang. Apple telah menjalin kerja sama dengan para channel distributor untuk tetap menjajakan iPhone 3GS.

“Kami yakin Apple telah menandatangani kesepakatan dengan perusahaan distributor dan logistik di pasar yang sedang berkembang untuk (menjual) iPhone 3GS,” tulis mereka, seperti dikutip detikINET dari eWeek, Selasa (22/5/2012).

Rumor lain yang berkembang adalah, iPhone 5 akan memakai bahan berjuluk liquid metal. Liquid metal adalah campuran dari sejumlah bahan logam yang memungkinkan ponsel lebih tahan lama, dengan penampilan luar tampak bening seperti liquid atau air.

Sumber : Detikinet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s