Nokia Tarik Pernyataan Bosnya Soal Tablet Windows 8


Nokia Tarik Pernyataan Bosnya Soal Tablet Windows 8

Pernyataan bos Nokia tentang rencana bisnis tablet nampaknya di luar skenario awal perusahaan. Tak mau menimbulkan spekulasi, tim humas dari Nokia pun buru-buru mengklarifikasi, meski tak membantah sepenuhnya.
Seperti diberitakan sebelumnya, Chairman Nokia Jorma Ollila, dalam sebuah wawancara mengatakan perusahaannya akan meluncurkan sederet tablet berbasis Windows 8 dan perangkat mobile ‘hybrid’ dalam waktu dekat.

“Tablet adalah sesuatu yang penting, dan akan ada beberapa form factor (desain) di masa depan,” kata Ollila tanpa menyebutkan tanggal pastinya.

Namun entah mengapa, juru bicara Nokia, Keith Nowak, bereaksi mendengar laporan ini dan mengatakan komentar bosnya tersebut telah disalahartikan. Nokia juga tak mau pembicaraan publik mengenai tablet ini terus berlanjut.

“Seperti yang sudah kami katakan, kami masih terus memantau. Namun belum akan mengumumkan produk tersebut,” kata Keith seperti dikutip detikINET dari eWeek, Senin (7/5/2012).

Sontak saja, sikap Nokia pun membuat publik bertanya-tanya. Dalam waktu yang tidak terpaut jauh, perusahaan asal Finlandia itu langsung menarik pernyataan dari orang nomor satunya sendiri.

Nokia tampaknya tak ingin publik menganggap pernyataan bosnya yang terlanjur keceplosan diartikan sebagai pengumuman resmi perusahaan. Alhasil, spekulasi baru pun muncul. Timbul dugaan, Nokia memang belum siap terjun ke pasar tablet yang masih dirajai iPad keluaran Apple.

Sumber : Detikinet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s